Strategi Penerapan Surrender di Blackjack

Sedikit perlu diulas bahwa fitur surrender ini memiliki peran yang sama seperti konsep Fold di judi online poker. Pemain bisa memilih surrender atau menyerah ketika kartu yang mereka miliki lebih kecil dibandingkan dengan kartu mili Dealer. Ada beberapa strategi yang bisa dilakukan oleh pemain ketika memilih Surrender. Berikut strategi yang bisa dilakukan.

Early Surrender

Pemain bisa memilih Early Surrender jika mengalami beberapa kejadian atau kartu yang kurang bagus. Strategi untuk memilih Early Surrender tentu saja ada kalanya baik untuk pemain itu sendiri. Contohnya ketika Dealer memiliki kartu Ace dan kamu memiliki kartu total 5 – 7 dan 12 -17, pilihannya hanya ada 2.

Pilih Hit ketika total kartu diantara 5 – 7. Berharap kartu berikutnya cukup bagus dan Dealer mendapatkan kartu dibawah kamu. Sementara jika kartu total 12 – 17, praktis akan susah memilih Hit. Ada kemungkinan kamu akan bust out. Salah satu pilihan yang cukup rasional adalah memilih surrender. Ada kalanya chips kamu tidak akan hilang.

Selain kartu total 5 – 7 dan 12 – 17, Early Surrender bisa menjadi salah satu pilihan jika kamu memegang kartu pair 3, 6, 7, dan 8. Untuk kartu 8 kamu bisa memilih split. Dengan harapan kartu berikutnya bisa diatas 9. Akan tetapi kartu Dealer juga tidak lebih dari 8. Untuk amannya tentu saja kamu bisa memilih Early Surrender.

Begitu juga dengan kartu 10 atau kartu jacks, Queens dan Kings. Jika Dealer memiliki kartu dengan poin 10 dan kamu memiliki kartu total 15 – 16, praktis Early Surrender menjadi pilihan yang tepat.

Late Surrender

Opsi Late Surrender terkadang bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini biasanya terjadi ketika opsi Early Surrender tidak bisa dipilih. Seperti contohnya ketika Dealer mendapatkan kartu Ace, dan kamu memegang kartu dengan total 15. Early Surrender tidak bisa dipilih disebabkan Dealer harus memiliki total angka 17. Jika di bawah tersebut, maka permainan dilanjutkan. Dan bisa jadi kamu akan menang.

Begitu juga jika Dealer memiliki kartu dengan nilai 10 dan kamu memiliki kartu dengan total 16. Dealer harus memiliki 1 buah kartu hingga memiliki total nilai 17. Jika Dealer gagal mendapatkan kartu tersebut, praktis permainan akan dilanjutkan. Sementara jika Dealer mendapatkan kartu tersebut, praktis kamu harus menyerah. Jika memilih Hit, ada kemungkinan kamu akan bust out.

Categories: Uncategorized